Kamis, Agustus 06, 2009

uhhh

Hari-hari menuju perpisahan makin dekat,yah ku tahu itu...moga-moga Allah kabulkan do'aku yang setiap saat terlontar dari bibir kering ini,meskipun ngga ada orang yang dengar tapi ku yakin Allah pasti tahu,uhhh....hari ini banyak kejadian yang bikin diriku kesel,mulai dari manager resto tempat aku kerja,heran deh dia tuch belagu amat sich menuntut loyalitas dariku,padahal kurang apa diriku,kan kalau lagi libur magang aku mau aja di suruh lembur,tapi ini masalahnya lain bro!!aku malam ini masuk magang...dan aku ngga ingin meninggalkan kesan buruk di sini,lagian dari awal aku masuk kerja kan aku udah buat perjanjian bahwa aku kuliah dan hanya bisa masuk part time,dan dia setuju.eh tiba giliran sekarang kok dia menuntut yang ngga-ngga ke aku,kan sebel...

Hampir aja aku mengundurkan diri hari ini juga tapi teman-teman menyuruh aku berpikir dua kali,toh aku bukan kanak-kanak lagi yang mudah menyerah gitu aja menghadapi masalah kencing burung(eh..ngopy kata-kata teman nich...^_^) untunglah ada temen yang baik,cantik ramah tidak sombong(kak Evi) yang meu menggantikan diriku..oh...lega,thanks my friend...makasiiih bgt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo mampir

Rasau Hijau