Minggu, Juni 28, 2009

Kidung Rindu Kampung halaman

Sedikit rasa tersisa di balik bisik jiwa
Menyuruh diri yang malang ini pulang
Wahai sabarlah padang ilalang
Suatu hari aku pasti pulang
Karena tak pernah terbersit dalam sanubari kecil ini
Untuk berpaling dari tanah kelahiran tercinta
Aku masih berjuang di sini
Menantang hidup yang kian lama kian menegangkan
Aku berjanji dunia kecilku yang hangat
Kan ku persembahkan semua kejayaan ku kelak
Hanya untuk tempat bernaung masa kecilku
Dan semua sahabat-sahabat alamku
Cintaku untuk kalian tak kan pernah tergadai
Meski metropolitan akan melenakanku
Namun semua itu tak sebanding dengan belai kasih sayang kalian
Yang mengajakku bersahabat dengan kesederhanaan
Berbagi dengan sesama penuh cinta
Cinta yang terus tumbuh dan tak pernah berakhir
Cinta yang selalu hidup abadi tak pernah mati
Aku berjanji sungai kecilku yang beriak tenang
Cintaku tak kan pernah berubah
Meski diriku telah menjadi sosok lain sekalipun!
Atau…. meski diriku telah renta sekalipun!
Sabarlah tanah hitam gambutku
Aku pasti kembali…..

11 Mei 2009
Asrul Rahmawati
(saat ku rindu sanglar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo mampir

Rasau Hijau