Senin, Juni 07, 2010

hmmm

Event GSA telah berakhir,dan selesailah semua kerja keras selama kurang lebih 2 enap berusia 1 tahun dan tbulan.Sekarang GSJ sudah gelah mempunyai adek yaitu GSA.Semoga generasi muda yang terlahir dari kesadaran ini mampu menjadi generasi yang benar2 mencintai dan mempunyai dedikasi untuk menjaga lingkungan.Sementara itu xpresi harian juga telah berusia 1 tahun, aku berada di antara dua pilihan, antara pekerjaan kantor dan GSJ tapi aku akan selalu menjaga kepercayaan yang mereka berikan kepadaku bahwa aku mampu membagi waktu antara GSJ dan pekerjaan bahkan sebenarnya ada yang lebih berat dari itu karena aku harus mampu membagi waktu dengan kuliah.so aku hanya selalu berdoa semoga Allah selalu memberi kesehatan sehingga aku mampu untuk aktif dan terus aktif....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo mampir

Rasau Hijau