Senin, Juni 14, 2010

senin muram

Aku tak ingin selalu mengeluh. Apalagi di blog,yang bisa saja suatu saat akan dibaca orang banyak,tapi aku tak tahu harus pada siapa aku meluahkan semua perasaanku.
Aku sebell...Entah Allah sedang mengujiku atau memberi pelajaran padaku. Si Bleki selalu buat masalah.Aku tahu ia sudah tua.tapi kan aku selalu menyayanginya. Dari awal bulan kemarin, bocor...rantai putus,bocor lagi dan sekarang kuncinya kendur.bahkan ga bisa di kunci kepalanya
menyedihkan sekali. Bleki selalu membuat aku sedih.Pengeluaranku untuknya melebihi pengeluaranku utk diri sendiri.Padahal masih banyak lagi pengeluaran tak terduga diluar budget.
Pameran fotografi yang harus cetak 4 foto ukuran 10 R, sepatu futsal utk tanding di liga ladies futsal. Laptop pengganti yg kujual separuh harga kemarin...huufft,,harus kemana aku cari uanggggggggg...
mom..aku ingin pulang dan menyerah,,tapi ketika tadi malam aku mendengar suaramu via telfon aku nggak sampai hati untuk mengeluh kepadamu,apalagi pulang tanpa memenangkan kompetisi hidup ini.
Mom..I promise,,I'm a winner at this competition...
Meski aku harus terjatuh dan terseret-seret tapi aku yakin mom,aku pasti mampu menjadi seperti yang kau and aku inginkan..
Mom kehidupan ini memang pahit, sepahit sayur pare ayam yang sering kau berikan untuk ku.
Masam,semasam belimbing wuluh yang dulu sering kupanjat dirumah tetangga sebelah ketika semua orang sedang tidur siang..
Mom..aku masih ingat semuanya...
semua pedih perih jika aku kembali tanpa hasil. Mom...kuharap meski aku nangis(sampai guling-guling) kau tetep menganggap aku baik2 saja


Entah aku merasa gelisah menjalani hari-hariku.
Aku ingin seperti dulu. Allah menaungi hari-hariku. Aku merasa nyaman,tapi nggak sekarang,sekarang dunia terasa panas.gerah,and hidup penuh persaingan yang aneh...
Perintah demi perintah datang silih berganti.
Seperti dimanfaatkan untuk tujuan pribadi,,uuuuh aku tak tahu...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo mampir

Rasau Hijau