Minggu, Desember 26, 2010

LKT H2C I get it

Alhamdulillah...
Ucapan syukur begitu saja terucap dari bibir, seneng banget akhirnya saya bisa mendapatkan yang saya inginkan, berharap semoga tidak ada aral merintang di 2011 nanti sehingga bisa terbang ke Kalimantan. hasil Lomba Karya Tulis(LKT) yang diadakan oleh Save the Earth Foundation(SEFo)bekerja sama dengan PT Chevron Pacifik Indonesia akhirnya di umumkan dan dari dua nama yang disebutkan adalah nama saya.
Banyak yang ingin di tuliskan disini,tapi tiba-tiba saja saya bingung mau nulis apa saking senengnya(wah padahal biasanya kalau lagi seneng suka nulis panjang-panjang lho) Aneh banget hahaha
Ya udah deh,yang penting saya udah berbagi disini..and tunggu saja tulisan saya selanjutnya,,dadah...

4 komentar:

  1. YES!
    we did it srul... :D kamu hebat!!!
    semoga banyak ilmu yang baik nantinya saat perjalan jurnalistik di Kalimantan.

    BalasHapus
  2. iya ghuw..aku rasanya pengen teriak2 saking senengnya,semoga kita dapat ilmu yg banyak di kalimantan ya,sekalian aku juga pengen nya bisa buat tulisan yg lbh menarik hasil dari kalimantan besok...

    BalasHapus
  3. foto" kren petualangan dalam hutan.....
    jadi kepingin lagi nyesat dalam hutan.... :D

    BalasHapus
  4. dira:ayo-ayo jalan2 ke hutan lbh mendebarkan loh dibanding jalan2 ke mall

    BalasHapus

ayo mampir

Rasau Hijau