Kamis, Desember 02, 2010

Kalau aku boleh muak...
















Berhentilah melakukan hal-hal manis di depan mataku

Berhentilah menghubungiku tiap menit

Hentikan semuanya tuan!

Kau pikir aku senang dengan semua itu?

Tuan! Sadarlah kau bukan siapa-siapaku

Tolong,jangan halangi aku

Untuk menjadi manusia bebas

Kebebasan ini telah lama kugenggam

Jadi jangan renggut ia dari sisiku

Hargai aku jika kau ingin menyenangkanku

Jangan bebani aku dengan hal yang remeh temeh

Makan, tidur atau apapun

Kurasa kau tak perlu tahu apa yang sedang kulakukan

Kau pikir kau ibuku?

Kau pikir kau bos ku

Yang setiap aktifitasku harus kubuat laporan

Kau pikir kau siapaaaaa?

Terlalu kejam jika aku menyuruhmu berkaca kan?!

Makanya aku tak kan pernah menyuruhmu seperti itu

Tapi cobalah intropeksi

Kelakuanmu telah berlebihan

Untuk ukuran seorang teman

Ingat! Kamu hanya temanku

Tidak lebih!

Jadi jangan berharap banyak

Karena kau hanya akan kecewa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo mampir

Rasau Hijau