Sabtu, April 09, 2011

Sayap Ini Lelah Terbang Tinggi



Untukmu, dimana pun kau berada
Telah banyak ruang dan waktu kujelajahi, namun tak juga kutemukan bias bayangmu. Entah dimana keberadanmu kini. Dua tahun bukan waktu yang singkat untuk terus mencarimu. Ku cari di kabut dini hari yang sering kita nikmati dulu, tapi kau tak ada. Ku jenguk dalam temaram senja yang dulu sering kita lewati bersama, tapi kau tak tertangkap oleh sudut mataku.
Aku lelah mencarimu, di rerumputan basah sisa hujan semalam, atau di dinginnya malam yang menggigit tulang. Aku mencoba berhenti mencarimu, karena aku tahu semuanya hanya akan sia-sia. Namun sesekali aku masih saja mencoba menengadah ke langit, mencari mu diantara kepak burung-burung petang yang pulang ke sarang. Tapi kau tetap tak kutemukan.
Dimana pun saat ini kau berada, aku ingin sekali bertemu denganmu, cukup hanya bertemu saja. Aku tak ingin meminta lebih, karena aku tahu kini kau telah berbeda, kedewasaan yang merubahku pasti juga merubahmu. Aku tahu kau pergi karena aku tak bisa menerimamu menjadi orang yang istimewa di hatiku. Maaf waktu itu aku masih terlalu muda untuk mengenal cinta. Kini, sayapku lelah untuk terus terbang mencarimu. Aku ingin hinggap di dahan. Andai saja dahanmu masih ada untukku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo mampir

Rasau Hijau