Sabtu, September 04, 2010

Gemerisik Hati

Hmm...tiba-tiba langsung speechless ketika melihat fb nya, ada yang berubah disana,statusnya nggak lagi lajang, aku sudah menduganya tapi tak urung aku tersenyum kecut,aku menertawakan diriku sendiri. Dimana aku saat itu? Dimana aku saat hal itu terjadi, saat dia mengungkapkan perasaannya pada gadis stikes itu?.

Duniaku membuat aku harus jauh dari kehidupannya. Biar bagaimana pun dia bukan orang yang layak menempati ruang hatiku, meski sesaat aku merasa dia adalah orang yang tepat, meskipun orang-orang sekelilingku saat itu begitu mendukung. Tapi itu fatamorgana kami begitu berbeda, dia hanya parasit bagiku, dia mencoba memanfaatkan keberadaanku untuk memperkuat pollingnya disebuah kontes, kebetulan dua kali ia ikut kontes-kontes musik dan aku selalu berada di tim yang mengadakan acara.

Tapi tak urung ada yang bergetar juga dihatiku melihat kenyataan ini,jealous? nggak sih, tapi siapapun pasti merasakan sesuatu yang tak biasa ketika seseorang yang pernah dekat dengan kita tiba-tiba berstatus baru.Byangin guys..status nya nggak lagi lajang,dan kamu nggak bakal bisa lagi saling menertawakan malam-malam minggu yang selalu kamu habiskan berdua bersamanya meski hanya lewat telepon. Setidaknya ada juga hal yang kurang di hidupmu.

Dunia ku selalu penuh semangat, hari-hari yang penuh kompetisi dan membutuhkan keterampilan keika harus meliput berbagai fenomena lingkungan tak urung membuatku melupakan dia. Dia tak lagi menjadi prioritas penting di setiap daftar telepon atau sms ku. Tetep saja anak-anak GSJ lebih penting dari apapun. Bahkan nama dia di phonebook ku pun telah ku ganti dengan forbidden,bertanda aku tak boleh menghubunginya. Untuk menghapusnya aku tidak punya kekuatan.Aku sudah menyadari sejak lama jika mengenalnya takkan menjanjikan apa-apa.Lagipula dia bukan orang penting yang harus selalu di akrabi. Dia bukan pemenang di setiap kontes yang di ikuti. Bahkan penampilannya berantakan, meski wajah cakepnya selalu bisa menutupi kekurangan penampilannya.

Aku pernah mengenalnya,tapi mungkin lebih baik jika sekarang aku tiba-tiba amnesia dengannya,tiba-tiba aku benar-benar tidak ingat padanya. Masalah dia mau ingat padaku atau tidak kupikir itu bukan urusanku. Aku cukup bahagia dengan semua yang kujalani saat ini. Aku ingin terus menjadi lebih baik di bidangku. Aku ingin menjadi seorang yang professional di jurnalistik, ada keinginan juga untuk mempelajari editing film semoga saja itu terlaksana. Satu hal lagi aku ingin lebih banyak memperbaiki fotografiku. Gilee tu makhluk memang benar-benar gampang-gampang susah, nggak bisa asla jepret.Harus memakai posisi yang tepat dan aku juga harus banyak mengasah naluri...

Bravo Dk,selamat atas kemenanganmu...
Thanks untuk malam-malam yang pernah kamu sisihkan buat aku.
semoga pilihanmu tidak salah dan kamu dan tim mu bisa kembali percaya diri untuk menjadi band yang tangguh..
may god bless you!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo mampir

Rasau Hijau