Rabu, September 29, 2010

Akibat membaca

Gila!
Guys...temen2 semuanya baru kali ini aku menyadari efek samping dari "membaca". Gara-gara aku menguliti blognya Raditya Dika plus blog entah siapa-siapa(aku lupa nama-nama mereka) yang jelas mereka blogger Bandung, aku jadi ngerasa terinspirasi banget untuk menulis,menulis dan terus menulis. Meskipun yang kutulis sebenarnya adalah hal-hal yang "biasa" banget dan sering kali curhatanku.
Klo dipikir-pikir sih mereka nggak lebih dari aku,masih muda,tampang biasa-biasa aja,nggak populer,tapi mereka bisa terus eksis nulis.Tampilan blog mereka sih ada yang keren ada juga yang biasa-biasa. Hmm aku mau jujur nih!(sambil menahan malu..)udah 3 tahunan aku punya blog tapi knapa yah nggak berhasil-berhasil upload foto di halaman(bukan foto profil yak)alasannya loading nya terlalu lama, aslinya entahlah mungkin akunya aja yang agak "nggak" pinter...:p
Trus semenjak hampir setahun yang lalu aku kenalan sama facebook,sepertinya aku terlalu banyak bergaul sama dia,artinya tiap hari aku selalu eksis di facebook,gara-gara kehadiran facebook aku nyaris membunuh blogku (wah..wah, aku mulai nyalahin makhluk lain nih, dosa gak ya??)atau akunya sendiri yang "males" gara-gara liat tampilan blog ku yang dari zaman bahuela sampe sekarang nggak pernah berubah.
Eh wah, aku jadi inget deh berita bagus yang disampein Teguh Budianto,salah seorang blogger pekanbaru yang juga finalis duta lingkungan,waktu hari minggu kemarin kami ketemu di car free day(hari bebas kendaraan yang di sepanjang jalan Diponegoro sampai Gajah Mada tiap minggu pukul 06.00 s/d 09.00). menurut keterangan Teguh,atau gara-gara dengerin keluhanku mangenai kondisi blogku yang mengenaskan, Teguh bersedia memberikan pelatihan "mengelola blogger" bagi anak-anak Green Student(pelajar/mahasiswa pecinta lingkungan), hari minggu besok di gedung Riau Pos(maklum memanfaatkan kantor yang lagi libur). Ternyata Green Student yang lain juga banyak yang setuju, alasannya mereka juga banyak yang ngeluh gara-gara blog Green Student gak pernah bisa ganti-ganti model(hehe akibat dari gaptek kali yak...).
So,klo dipikir-pikir si teguh Budianto tuh memang mirip lho sama Raditya Dika,sama-sama kurus kering,pake kacamata,trus klo ngomong juga sering asal tapi ngena dan gak bisa lepas dari humor cerdas. Hahahaha kok aku jadi ngomongin orang lain ya? But, ya sudahlah...biar aja aku gak ngomongin hal jelek tentang dia kok(kecuali yang kurus kering tadi kali ya...).
Oke guys...kita tunggu aja deh hari minggu saat pelatihan nanti,semoga aja aku tambah genius and gak nyia-nyia in blog ini lagi. Yuhuuu be smart girl!
You can do that...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo mampir

Rasau Hijau