Rabu, Desember 28, 2011

Ini Seperti Suasana Setelah Hujan

Senja ini kau temui aku dengan senyumanmu
Ah seharusnya aku senang melihatmu seperti itu
Hari ini kau mengisi seluruh ruang hatiku
Tapi mungkin tidak untuk besok
Tidak untuk lusa
Hari ini wangimu membayangi langkah perjalananku
Tapi esok wangi itu mungkin sudah tak kucium lagi
Sejukmu hari ini begitu mendekapku
erat seperti suasana setelah hujan
Tapi mungkin tidak esok
karena siapa yang tahu esok mentari membakar garang
Begitupun aku mungkin esok tak disini lagi
dan mungkin menemukan sosok baru yang mengisi ruang-ruang kosong ini
yang pasti kakiku tak henti melangkah
dan jika kau hanya diam
kau akan tertinggal jauh dibelakang
Meski jauh...jauh di relung jiwa ini
aku ingin kau tetap berjalan disampingku
Aku tak pernah ingin kau berharap padaku
pun aku juga tak boleh berharap banyak padamu


*Senja setelah hujan
disini tak ada bau tanah basah
hanya ada aspal bercampur debu. Basah.
@My
Office

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo mampir

Rasau Hijau