Senin, Desember 12, 2011

Ini Desember kan yah?

Desember, geleng-geleng kepala ketika melihat kalender. Spechless banget rasanya, 2011 hampir berakhir sementara resolusi saya tahun ini acakadut banget, hanya sepersekian persen yang tercapai.(*maaf sepertinya ini jadi session curhatan saya deh). Bener, saya kecewa, saya punya banyak mimpi tapi kok minim sekali berusaha. Misalnya saya pengen nabung buat ke pulau Jawa, tapi karena saya pada akhirnya tahu, tahun ini saya belum dapat cuti dari kantor tempat kerja, saya jadi boros. Saya jadi EGP dan suliiiiit banget buat nabung.
Resolusi lainnya, saya mau serius ngelancarin english speak tapi juga manaaa? mana pembuktiannya, udah bela-belain daftar kursus di L*A hanya gara2 permasalahan sepele saya jadi gak lanjutin. Eh sebenarnya bukan sepele sih, lha wong siswanya yang seangkatan saya itu cuma segelintir gitu, enam orang kalo gak salah, dan kayaknya mereka pada ngambil jadwal malam gitu, nah saya? saya kan ga bisa kalo kursusnya malam, secara malam kan saya harus peras keringat buat kerja(*ngawur deh ya, dikantor saya itu pake ac kok :D)
Trus resolusi saya yang lain untuk kontinu menulis dan bisa diterbitkan di beberapa media juga gak saya realisasikan, malah rasa malas semakin menjadi-jadi, huhuhhu sumpah,saya sebenarnya malu lho kyak gini.Jadi orang yang tidak produktif sekali.
Dan di penghujung tahun yang tinggal hitungan jari ini(*jari tangan ditambah jari kaki)berharap banget punya semangat to be creative dan menciptakan hal-hal yang bermanfaat gitu. Eh salah satunya mungkin dengan menuntaskan semua tugas-tugas kuliah ini ya, mulai dari Proposal penelitian, Revisi Shoot film pendek, ngedit hasil shoot itu, trus ngerjain film dokumenter(yang sinopsisnya aja bahkan belum saya tulis).

2 komentar:

ayo mampir

Rasau Hijau