Rabu, Desember 21, 2011

Saya, Ibu Saya dan tentang hari ini

Saya, adalah perempuan 20 tahun yang keras kepala, perempuan yang tidak ingin dikalahkan dengan laki-laki, and of course saya menyukai pemikiran-pemikiran feminis.
Ibu saya, perempuan yang pengalah, diam dan selalu berkata "ya" untuk saya. Apalagi menjelang saya dengan umur 20 ini. Sosok di ratusan kilometer sana, ia selalu berdoa untuk kebaikan saya. Tidak ada yang bisa saya lakukan untuk membalas semua yang pernah ia berikan kepada saya, setidaknya untuk saat ini, saya belum bisa memberikan sesuatu yang membanggakan untuknya.
Tapi di hari ini saya ingin sekali mengucapkan terimakasih kepadanya.
Terimakasih ibu, telah mengantarkan saya sampai garis dimana saya berdiri saat ini, tak akan pernah saya seberani ini tanpamu.
Happy Mother's day...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo mampir

Rasau Hijau