Senin, Desember 19, 2011

Must be smile in all condition..

Sepertinya ini senin malam yang tidak seperti dugaan saya. Why? saya harus melewati midnight di kantor malam ini, karena temen yang biasanya masuk malam sedang cuti dan yang tugas gantiin tadi sore kabar terakhir lagi kecelakaan. Hmm... of course me! yah siapa lagi yang akan menghandle kerjaan ini kalau nggak saya kan?
Kerjaan saya sebenarnya gampang-gampang susah sih, if u do that everyday this is easy. Namun yang jadi masalah utama di sini adalah tingkah laku penghuni kantor ini kalau menjelang dini hari ini yang bikin saya kadang harus legowo. Bayangin aja pas lagi saya konsentrasi ngedit foto yang udah ditunggu-tunggu sama yang lain, orang di depan saya muter lagu dangdut kenceng-kenceng dari komputernya,sementara jarak kami itu cuma dibatasi komputer masing-masing. Udah gitu lagunya itu lhooo, lagu yang ada mendesah-desahnya, gilaak saya bisa matang diperam kalau kayak gini :(
Itu belum seberapa sih, yang disamping saya malah dari mulai datang jam setengah 9 nan tadi sampai hampir midnight ini muter film upin ipin terus dari komputernya, entah udah berapa episode yang dia tonton. Parahnya lagi, speakernya ituuu pas disamping saya
Agak-agak ribut iya juga, pasalanya tv kanto yang LED 21 inchi dari tadi juga hidup keras-keras pula, posisinya itu juga pas di belakang saya, padahal saya yakin nggak ada yang menonton tuh tv.
And u know? disini hanya ada dua makhluk perempuan lho,saya sama satu redaktur senior. bleeh, but any something make me enjoy at here yaiyalah internetan free disini. Siapa yang nggak mau coba? :D. Tapi dibalik setiap apapun yang ada disekitarmu, nggak semuanya suck kok, in my blue office ini contohnya, disini meskipun makin malam makin pada gila, tapi saya suka kalau ada kegiatan makan malam rame-rame (hari ini menunya martabak durian :D).
So, dalam kondisi apapun saya selalu berusaha untuk *smile bahkan malam ini saya nggak cuma senyum-senyum kok, tapi malah bisa ketawa, yahh menertawakan pola hidup yang ahh entahlah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo mampir

Rasau Hijau