Selasa, Oktober 19, 2010

Bisnis sakit hati

Gilaaaaaaaaaaaa....
sore ini benar-benar sore yang menyakitkan, aku berencana untuk memulai bisnis kecil-kecilan,hehe cuma jualan pulsa aja kok,daaan karena aku nggak tau prosedurnya maka aku minta ditemani sama temenku Rea Febria, Huh nggak taunya dia malah masih sibuk kerja dikantornya, trus aku pula yang disalahin gara-gara telat nemui dia...
Bah! macam bos besar aja dia,dia kira dia itu siapa??
Guys, sebenarnya aku tahu dia sedang tertekan akibat pekerjaannya, tapi aneh nya aku yang selalu jadi tempat nya melampiaskan kekesalannya...
seperti kemarin tiba-tiba dia kirim sms yang mengejutkan pada jam kuliahku...
"Jika suatu hari kelak aku jadi bos,akan kuinjak-injak semua anak buahku!"

Maksudnya apa coba???
Aku takut aja dia kualat dan selamanya nggak bisa jadi bos, lha wong belum apa-apa aja niatnya udah jelek gitu,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo mampir

Rasau Hijau