Selasa, Oktober 19, 2010

yang gratis2 gak slalu enak!

Guys....tau nggak!!

Pasti nggak tau! lebih baik nggak tahu atau nggak pernah merasakannya

Dapat marah gratis tuh nggak enak! apalagi klo kita sudah tau tapi masih juga diberitahu, disalahkan..nggak!! nggak enak banget...

memimpin nggak selamanya menyenangkan,siapa juga coba? yang milih aku jadi koordinator,tapi ujung-ujungnya nggak pada nurut sama omonganku,nggak nurut sama himbauanku!

Huh!

"jangan pernah jadi orang biasa-biasa aja!" Ucap big of bos,Direktur Eksekutive yayasan bala bla bla,

I know that, but that is so hard for me! apalagi dukungan juga gak begitu jelas,aku harus bagi waktu se efisien mungkin sementara seperti remaja( eh yakin masih remaja??) lainnya aku juga perlu happy-happy, main, jalan-jalan, dan ngumpul-ngumpul sama teman-teman dan nggak memikirkan apa pun, aku ingin seperti itu...

Tapiiii...aku di setting untuk menjadi remaja yang berbeda dengan remaja lainnya, aku terlalu keras memikirkan dan membuat hal-hal baru, aku selalu merasa tertekan dan merasa tidak bebas!!

Aku ingin sekali saja tertawa lepas, atau menangis keras-keras di tengah semua tuntutan semua ini!!


1 komentar:

ayo mampir

Rasau Hijau