Senin, Oktober 25, 2010

Tips jalan2 murah

Akhir pekan,asyiknya jalan-jalan, tapi gimana kalau akhir pekan pas barengan sama akhir bulan?
wah gak asyik donk, gak seru karena dompet udah menipis bahkan udah terancam kanker(kantong kering). Eitsss tunggu dulu, siapa yang bilang gak seru??

nah lho? jadi apa serunya dong??
Gini yah, aku lagi happy nih, jadi mau bagi2 tips buat teman2,
1. Jalan2 nya gk usah jauh-jauh, kan weekend paling juga cuma dua hari, sabtu sama minggu. Beda kalo misalnya lagi liburan panjang.
2. Pilih kendaraan yang hemat, itu klo kamu jalan-jalan nya pake kendaraan pribadi lho.
3. Cari tempat parkir yang gratis, kalau pun gak gratis rayu deh tukang parkirnya biar gratis, bila perlu ajak berantem deh, hehe (itu alternatif terakhir kali). Tapi percaya deh, bayak kok tempat-tempat asyik dengan tempat parkir yang gratis. Misalnya perpustakaan atau beberapa pusat perbelanjaan juga ada beberapa yang menyediakan tempat parkir gratis.
4. .Makan di tempat yang lagi promo, biasanya klo di hari-hari libur atau akhir pekan banyak tuh resto atau kafe yang promo produk mereka, selain kita bisa dapatin makanan dengan harga yang murah meriah, mereka juga suka kok klo kita kunjungi, eh siapa tahu kamu malah dapet gratis lagi.
5. Belanja barang-barang diskon, nah klo kamu lagi bokek, gak usah deh dipaksain beli barang yang lagi naik-naik harganya, coba deh kamu kulik lagi diskon-diskon yang ditawarin beberapa counter atau outlet-outlet. memang sih biasanya yang didiskon itu barang yang sudah gak "in" atau sudah lusuh-lusuh. Tapi percaya deh, klo kamu jeli memilihnya masih banyak kok barang bagus disana.

Nah, gitu deh cobain aja klo kamu lagi pengen jalan-jalan trus kantong sedang krisis. Hehe dijamin deh jalan-jalan mu seru, lagian ngapain juga liburan terus di dalam sarang aja,rugiiiiii.....

1 komentar:

ayo mampir

Rasau Hijau