Kamis, Agustus 12, 2010

aku ingin bercerita

"Rintik..."
Selalu rintik judulnya,entahlah si Afra temanku di GSJ sudah mulai gila dengan rintiknya.Tiada tulisan yang melewatkan rintik, dia bilang banyak orang yang menyukai rintiknya.Aku juga suka sih sebenarnya dengan rintiknya. Tapi kalau badelau seperti itu sih lama-lama juga jadi kepengen gubrak...
Seperti tadi siang ketika bertemu dengan bang Dedi Ariadi seorang arsitek,hahaha sampai-sampai dia juga hafal dengan "rintik" nya si Afra.
Maaf...aku sebenarnya tidak tahu mau bercerita apa,aku hanya teringat sama "rintiknya" afra jadi deh postingan kali ini seperti sampah saja.yah biar aja,yang penting aku senang! apa urusanmu. Biar saja kamu bilang aku psikopat, apa pedulimu,toh kamu bukan siapa-siapa ku...
Sepertinya aku memang sudah mulai gila ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo mampir

Rasau Hijau