Rabu, Agustus 25, 2010

Bubar bersama Riau Pos Group

Waaahh,hari ini suasana dikantor ramai banget..ada apa ya?
yups bener sore ini tepatnya Rabu tanggal 25 agustus, Ramadhan ke 15.
"waah nggak terasa cepet sekali ya waktu berjalan,"ungkap kak dewi,teman satu kerjaku.
ya begitulah detik2 menuju kemenangan telah diambang mata, 15 hari lagi adalah waktu yang tidak lama. Aku menghela nafasku and balik deh kita cerita masalah bubar di riau pos.
Begini, ketikaacara bubar tu yang diundang banyak banget,makanya H-2 sebelum bubar pun tenda-tenda sudah disiapin.Hari ini aja mulai aku datang jam 4 tadi udah rame banget.
oh ya aku mau bilang nih,aku sebenarnya bersalah karena menghapus semua file di asfotori di U nya kompi riau pos,hehehe aku pikir itu data-data yang kemarin jadi udah waktu y pembersihan, kiranya masih dicari-cari sama kak keny..
waah untunglah doski ga marah2 sama aku, kalau sempet tau aku pelakunya pasti udh ngamuk2 dia.
daaah aku buka dulu ya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo mampir

Rasau Hijau