Kamis, Agustus 12, 2010

Ramadhan tiba

Aku senang...masih bisa bertemu dengan ramadhan kali ini. Tak terasa sudah tiga kali ramadhan aku melewatinya di Pekanbaru. Dan yang harus aku syukuri,aku masih diberi pekerjaan yang layak oleh Allah, meskipun aku sedih kapan sih,aku di kontrak,
"kamu ntar magang nya 6 bulan aja kok rul," ucap kabag tempatku bekerja.
sekarang beliau telah diangkat menjadi wakil pemred,apa jangan-jangan beliau lupa sama aku ya?
Aku sih sabar-sabar aja menyikapi hal seperti ini,tapi ini masalah nya aku sudah 8 bulan magang sampai nggak jelas ujung-ujungnya kayak gini,sementara gaji juga seriiiiing banget telat,,
duile siapa sih yang bisa kenyang makan sabar and keikhlasan?
mengerikan sekali,belum lagi aku harus selalu membuat surat perjanjian untuk bisa ikut ujian and ngisi KRS dIKAMPUS,
taulah yang namanya Universitas kan nggak ada yang mau nggratisin mahasiswa nya,apalagi semua juga tahu kalau aku kerja. uuh...khawatir juga sih kalau ntar Rektor membuat kebijakan baru dengan tidak mentolerir mahasiswa-mahasiswa sepertiku lagi,waah bisa bisa aku disuruh angkat kaki nih dari kampus,,
Ya Allah, aku yakin kok Engkau selalu memberikan jalan buat hamba-Mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo mampir

Rasau Hijau