Sabtu, Agustus 28, 2010

saturday shop

Malam minggu,seperti biasa di kantor. Kadang membosankan sih,apalagi ramadhan seperti ini aku seharusnya tarawih di masjid dekat kost.Tapi ya sudahlah ini adalah sebuag pilihan.Siang tadi seperti biasa aku merasa dehidrasi karena cuaca Pekanbaru sangat menyengat, ditambah harus lari-lari diantara orang-orang yang menyemut di Ramayana.Yups...benar,tadi siang aku memang ke sana dengan Rea. Rea beli sepatu dan aku menepati janjiku kepada sepupu untuk mengabulkan permintaannya setahun yang lalu.T-shirt putih ukuran xl.

Dan sudah bisa ditebak aku terlambat sampai dikantor, setengah empat sore aku baru sampai, syukur makhluk jumbo penanggung jawab halaman minggu belum datang, so aku nggak sempat kena sindiran-sindiran "nan menusuk jantung" nya.Nggak tahu kenapa dia selalu mencari-cari kesalahanku.Apa karena aku merampok uang 3 jutanya ya?
hahaha kan waktu itu dia sendiri yang memberikannya dengan wujud compac p4,dan sekarang benda itu sudah lenyap berganti dengan HP mini yang seharga sama but kubeli dengan uangku sendiri, compac itu kan udah bobrok,kena virus mulu and lola,jadi ya...udah ku singkirkan jauh-jauh(gak akan pernah bisa kembali).

ups...udah deh nggak usah ngomongin dia lagi,ntar malah jadi nggosip,denger-denger beliau mau menikah lagi,aku saaaaangat bersyukur,karena aku terbebas dari rasa ga bersahabatnya.gila juga tu orang tua-tua keladi,nggak tahu statusnya udah cerai apa belum dengan isterinya eh denger-denger mau nikah lagi.Hiks..huuueeek aku denger dia nelfon pacarnya geli juga,sok-sok mesra,nggak ingat umur apa..hahaha..(secara dia duduk berseberangan dengan mejaku).Dasar kepala udah putih semua masih juga suka daun-daun muda...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo mampir

Rasau Hijau